Obat Gabak Di Apotik, Mengobati Gabak / Gatal Memerah Di Sekujur Tubuh Sampai Tuntas

Bagi anda yang saat ini sedang mencari cara atau obat untuk menyembuhkan penyakit campak tersebut, Anda jangan perlu khawatir. Disini kami hadir membawa solusi tepat untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Gabak anda secara alami efektif cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Dengan bukti kesembuhan 3x lebih cepat dibanding dengan pengobatan lainnya.

Cara Mengobati Gabak Secara Alami | Dengan Obat Herbal QnC Gamat Emas

                               f:id:Febri02:20190514125623j:plain

QnC Gamat Emas merupakan suplemen herbal terbaik yang tepat untuk di jadikan sebagai obat gabak, produk herbal alami ini di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal 100% ASLI produk anak bangsa indonesia. QnC Gamat Emas sudah terdaptar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan BPOM RI dengan No Reg. TR173301471 juga telah diakui HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sehingga produk gamat emas ini aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, baik anak-anak, dewasa, ibuk hamil, ibuk menyusui juga aman.

Obat Gabak herbal QnC Gamat Emas terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, yang dicampur dengan berbagai bahan alami lainnya sebagai perpaduannya. Teripang Adalah hewan laut yang sangat dipercaya bagus sekali untuk kesehatan dan pengobatan berbagai penyakit. Ini disebabkan karena pada dinding tubuh teripang ini terdapat beragam kandungan yang sangat bagus sekali untuk kesehatan dan pengobatan.

Menurut penelitian Dr. Oetjoeng Handajanto Sukajadi dari bandung, dalam penelitiannya mengenai ekstrak teripang, Beliau mengungkapkan awalnya ia menganggap ekstrak teripang hanya merupakan suplemen saja, akan tetapi kandungan didalam teripang emas ini juga berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dan Menurut Dr lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University Jerman, ia mengungkapkan bahwa teripang mengandoung kolagen yang sangat tinggi. Nah Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan kulit yang luka.

                                       Cara Mengobati Gabak | Gatal Memerah Di Sekujur Tubuh

Teripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan herbal QnC Gamat Emas, tidak hanya mengandung kolegen saja. Teripang emas juga memiliki puluhan kandungan aktif lainnya yang dipercaya mampu mengobati dan menyembuhkan berbagai macam keluhan penyaki. Baik itu penyakit kronis ataupun non-kronis, dan salah satunya mampu mengobati dan menyembuhkan penyakit GABAK / CAMPAK secara alami efektif cepat dan aman.

Berikut adalah khasiat / kandungan lengkap Teripang emas / Gamat emas Laut Diantaranya: 19 Asam Amino, 25 Komponen Vitamin, Asam Lemak Essensial, Antiseptik Alamiah, Chondroitin Sulfat, Cell Growth Factor ( CGF ), Docosahexanat 3,69% ( DHA ), Ecosapentaenat 25,69% ( EPA ), Filinopsida A, Omega 3, 6, dan 9, Glycosaminoglycans ( GAGs ), Gamapeptide, Glikosida, Glucosamine, Kolagen yang mencapai 80,0%, Lektin, Protein yang mencapai 86,8%, PhosphateBuffered Saline ( PBS ) Dll.

Informasi Lengkap Kemasan QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dewasa : Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan sebelum makan
  • Anak Anak diatas 5 tahun : Dikonsumsi 2x sehari 1 Sendok makan sebelum makan
  • Untuk Anak Anak dibawah 5 tahun : Dikonsumsi 2x sehari 1-3 sendok teh bukan sendok makan
  • Dioleskan secukupnya pada bagian kulit yang terkena luka Secukupnya
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM POM TR 173301471
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk JGP ( Kode produk JGP harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

“ Berikut Ini kami Lampirkan Kembali Testimoni Dari Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat Ramuan Herbal QnC Gamat Emas ”

Cara Mengobati Gabak | Gatal Memerah Di Sekujur Tubuh Cara Mengobati Gabak | Gatal Memerah Di Sekujur Tubuh Cara Mengobati Gabak | Gatal Memerah Di Sekujur Tubuh Cara Mengobati Gabak | Gatal Memerah Di Sekujur Tubuh Cara Mengobati Gabak | Gatal Memerah Di Sekujur Tubuh Cara Mengobati Gabak | Gatal Memerah Di Sekujur Tubuh

ATTENTION !!! Hasil Yang Didapat Di Setiap Penggunaan QnC Jelly Gamat Bervariasi, Tergantung Kondisi Setiap Orang.

Promo Spesial Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Hari Ini..!!!

Dapatkan Layanan Istimewa Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Hari Ini, Yakni “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER UANG PEMBAYARAN” (syarat & ketentuan berlaku)

Untuk anda yang sudah menyimak sampai akhir, dan berminat untuk memesan herbal alami QnC Gamat Emas.caranya sangat mudah sekali. Cukup mengirimkan SMS pemesanan ke Nomor 0823.2011.4649 dengan menggunakan format SMS pemesanan seperti dibawah :

( kami hanya menerima pemesanan dengan sms yang dicantumkan Kode ProdukJGP supaya kami tidak bingung dan tidak salah kirim produk ).

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WA :

JGP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh SMS Pemesanan ;

Pesan - JGP : 6 Botol : Sara Widjayanto : Jln. Apipah No. 30 Rt. 02 Rw. 01 Kel. Sukahurip Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke 0823.2011.4649 ( SMS / WA )

PERHATIAN :

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat jangan lupa mencantumkan Kode Produk JGPseperti contoh pemesanan diatas, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses. Sekali lagi Cantumkan Kode Produk / Pemesanan JGP Agar pesanan anda kami proses.

SAPNUDIN

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai 2 Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115.

Perhatin kode pesannnya jangan lupa Kode Produk JGP agar pesanan cepat di proses dan cepat di kirim, oh iya, ada promo juga loh ,, BISA DI KIRIM BARANG DULU, NAH NANTI SETELAH BARANG YANG KITA PESAN SUDAH SAMPAI KE RUMAH KITA,, baru kita lakukan transfer pembayaran.

Cara Mengobati Gabak | Gatal Memerah Di Sekujur Tubuh

Berikut Adalah No. Rekening Kami Untuk Tranfer Pembayaran :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132 Atas Nama : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6 Atas Nama : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9 Atas Nama : Sapnudin

Itulah informasi lengkap mengenai ramuan herbal QnC Gamat Emas obat penyakit gabak / campak yang terbuat dari perpaduan bahan herbal 100% alami yang aman tanpa mengandung efek samping. Untuk itu segera pesan dan buktikan sendiri khasiatnya dan berikan kesaksian anda.