Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang Benar Dan Cepat Respon

Untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat dari kami, sangat mudah sekali anda bisa membelinya langsung ke tempat kami jika anda berada di sekitar wialayah Tasikmalaya Jawa Barat atau COD ( Cash On Delivery ) barang kami antara ke tempat tujuan dan bayar di tempat agar lebih aman dan meyakinkan.

Namun bagi anda yang berada di luar wilayah TASIKMALAYA anda tidak usah khawatir anda juga bisa pesan lewat online. CUKUP ANDA MENGIRIMKAN SMS / WA PEMESANAN KEPADA KAMI dengan lengkap dan benar seperti contoh pemesanan di bawah.

Untuk memberi kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi secara online, kami menyediakan sistem BARANG SAMPAI, BARU BAYAR. Jadi anda tidak usah khawatir barang tidak sampai / penipuan. Anda bisa melihat tata cara pemesanan secara online di toko kami :

      Cara Memesan QnC Jelly Gamat Dengan Benar

Cara Memesan QnC Jelly Gamat Dengan Benar

                            f:id:Febri02:20190514125623j:plain

Kode Produk ( FGHO ) # Jumlah Pesan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Telp/Hp

Kirim ke : 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

Ketik ( FGHO ) : 5 botol # H.Ahmad Saepuloh # Jl. Bungbulang No 12 rt.rw 04.16 Kec.tawang Kab. citomas Jawa Timur # Hp 0813.1285.xxxx

Kirim ke : 0823.2011.4649

PERHATIAN & PENTING :

Kode Pemesanan “ FGHO ” harus dicantumkan dalam setiap pemesanan anda, untuk mencegah kekeliruan dan agar pesanan anda dapat kami proses dengan cepat.

SAPNUDIN

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai 2 Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

  • Customer Service kami akan merespon/ membalas SMS dengan cepat untuk menginformasikan Total Harga. ( Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim ).
  • Jika Anda sepakat ( deal ), lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal / sepakat.
  • Jika sudah deal / sepakat, barang langsung di kirim dengan Jasa Paket JNE.
  • Tunggu barang sampai di rumah Anda, setelah barang sampai baru Anda transfer pembayaran.
  • Jika barang telah sampai segera lakukan pemberitahuan kepada Customer Service kami dan secepatnya anda melakukan pembayaran.

Dengan demikian Anda tidak perlu khawatir berbelanja online tidak aman, barangnya takut tidak sampai

Ketentuan :

  1. Untuk sistem BARANG SAMPAI, BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 1- 2 botol, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAHNYA DULU.
  2. Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  3. Untuk order hari senin sampai jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order di bawah jam 12.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 12.00 akan dikirim besok.

          Cara Memesan QnC Jelly Gamat Dengan Benar

Keterangan:

Jika Barang sudah sampai di tangan anda segera lakukan transfer ke salah satu rekning kami di bawah ini. dan kami tidak bertanggung jawab jiga anda transfer ke selain rekning di bawah ini :

                                    Cara Memesan QnC Jelly Gamat Dengan Benar

Catatan: Jika sudah transfer segera konfirmasi ke no Hp 0823.2011.4649

 

#carapemesananqncjellygamat #carapesanqncjellygamat #caramudahpesanqncjellygamat #obatqncjellygamat #qncjellygamat #caramembeliqncjellygamat #manfaatqncjellygamat #khasiatqncjellygamat #apakah qnc jelly gamat aman #qnc jelly gamat manfaat dan efek samping #manfaat qnc jelly gamat untuk wanita #cara pemakaian qnc jelly gamat
#manfaat qnc jelly gamat untuk kulit #testimoni qnc jelly gamat #harga qnc jelly gamat #berapa harga qnc jelly gamat di apotik