Obat Pembersih Usus Di Apotik Yg Ampuh 100% Manjur

ANDA MEMILIKI MASALAH DENGAN KELUHAN USUS YANG KOTOR.??

BELUM MENEMUKAN SOLUSI YANG TEPAT UNTUK MEMBERSIHKAN USUS KOTOR ANDA.??

Jangan Perlu Khawatir,,...Disini Kami Punya Solusi Ampuh Untuk Membersihkan Usus Kotor Anda Secara Alami, Efektif, dan Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

                                       f:id:Febri02:20190514125623j:plain

QnC Jelly Gamat Obat Pembersih Usus Kotor rekomendasi dari kami untuk membersihkan usus kotor Anda secara alami, efektif, dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Cukup dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat 2-3 kali sehari 2 sendok makan. Kami jamin, keluhan penyakit usus Anda akan sembuh total dan tidak akan pernah kambuh lagi.

Namun sebelum memberikan informasi yang lebih lengkap lagi mengenai QnC Jelly Gamat Obat Pembersih Usus Kotor herbal. Simak dulu sedikit informasi mengenai penyebab usus yang kotor ini.

INFORMASI MENGENAI USUS KOTOR

                      Obat Pembersih Usus Kotor di Apotek

Selama bertahun-tahun usus Anda mungkin sudah menumpuk 2-5 pounds residu dan endapan kotoran. Saat sistem metabolisme dan pembuangan melambat, endapan zat sampah akan semakin banyak. Inilah penyebab utama munculnya zat racun dan 22 jenis toksin lainnya yang nantinya menjadi akar penyakit dan mempercepat proses penuaan.

DIKUTIF VIVA.CO.ID - Agar dapat menyingkirkan banyak penyakit, hal yang perlu Anda lakukan cukup dengan membersihkan usus Anda dari lendir, kotoran yang menumpuk dan parasit lainnya. Setelah 70 tahun, usus kita berisi 100 ton makanan dan 40.000 liter cairan, itu berarti, di dalam perut kita terdapat 30 pon kotoran yang membangun sedimen dan limbah beracun. Mereka meracuni tubuh dan darah serta menyebabkan kerusakan.

Usus kotor biasanya ditandai dengan sering mengalami sembelit, gangguan metabolisme, diabetes, berat badan berlebih, penyakit ginjal dan hati, kesulitan melihat dan mendengar, kondisi kulit memburuk, rambut dan kuku, serta penyakit lainnya, seperti kanker dan arthritis.

Hal tersebut semakin diperjelas oleh Dr. William Arbouthnof Lane, MD, London. Menurutnya hanya ada satu penyakit yaitu tidak sempurnanya pengeluaran (sekresi), 90% penyakit manusia masa kini disebabkan oleh usus manusia yang kotor dan tidak berfungsi secara normal. Saya telah mengalami, bahwa banyak kasus pembedahan dapat dihindari dengan cara membersihkan usus.

Senada dengan Dr. William seorang peneliti dari Amerika, Dr. Harvey W. Kellogg seorang ahli bedah mengungkapkan. 90% usus manusia kotor dan sekitar 6% yang memiliki usus bersih atau sehat. Makanan yang mengendap lama kelamaan menjadi racun dan saat proses sistem pencernaan endapan itu bercampur dengan makanan dan berkontraksi.

Gejala awal usus yang sudah kotor adalah :

  • Sembelit ( susah buang air besar ).
  • Buang air besar hanya 1X dalam sehari ( orang kalau mau sehat maka dia harus BAB 2x sehari ).
  • Buang air besar yang tidak lancar.

Nah untuk membersihkan usus yang kotor tersebut, kami berikan rekomendasi untuk Anda yakni dengan mengonsumsi herbal QnC Jelly Gamat. Obat Pembersih Usus Kotor yang terbuat dari 100% Bahan Alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. Sehingga sangat aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Obat Pembersih Usus Di Apotik Terbaik Dan Ampuh | Herbal Alami QnC Jelly Gamat

                          f:id:Febri02:20190521100953j:plain

QnC Jelly Gamat adalah ramuan herbal yang diformulasikan khusus hanya untuk pengobatan penyakit usus seperti radang usus, usus kotor / infeksi usus. Ramuan herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% Bahan Alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. Sehingga sangat aman dipakai oleh semua umur, mulai dari Balita, Anak-anak sampai dengan Orang Dewasa tanpa menimbulkan efek samping.

QnC Jelly Gamat ini salah satunya obat pencuci usus terbaik yang efektif dan aman. QnC Jelly Gamat sudah terdaptar di DEPKES-RI (NO. P-IRT 109321601291-1229), BPOM (TR 173301471) dan Bersertifikat HALAL dari MUI, atas kepercayaan kualitas dan kuantitas QnC Jelly Gamat sebagai produk unggulan yang ampuh mengobati usus kotor dengan cepat.

Pernahkah Anda mendengar gamat ?? jika belum mengetahuinya, ( sekilas saja ) gamat adalah hewan laut yg hidupnya di dasar laut, di laut terdapat banyak jenis hewan salah satunya gamat ini. Nama lain gamat ialah teripang atau timun laut jika dalam bahasa lainnya sea cucumber, gamat sendiri ada banyak jenisnya namun salah gamat yg sering dijadikan pengobatan ialah gamat emas.

                                     Obat Pembersih Usus Kotor di Apotek

QnC Jelly Gamat memiliki sumber mineral dan vitamin yg lengkap, antara lain : 9 jenis karbohidrat, Omega-3, 6, Cell Growth Factor Antiseptik alamiah, Gamapeptide, Protein 86,8%, Mukopolisakarida, 59 jenis asam lemak, Kolagen 80,0%, 10 jenis mineral, Chondroitin, Saponin, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, 19 jenis asam amino.

QnC Jelly Gamat memiliki khasiat yg mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit karena memiliki kandungan kolagen, dimana kolagen ini berkhaiat untuk mempercepat penyembuhan penyakit 3x lebih cepat dari pengobatan lainnya , secara otomatis dapat mengobati serta menyembuhkan penyakit dengan cepat.

Dan juga mengandung antiseptik alamiah, dimana antiseptik alamiah ini mampu mematikan infeksi berbagai jenis bakteri, kuman, jamur, parasit, hingga virus, untuk menjaga agar usus tidak terinfeksi bakteri / kuman, kalaupun usus tersebut sudah terinfeksi bakteri / kuman maka antiseptik alamiah ini akan mematikan bakteri / kuman tsb.

Sebagai buktinya , QnC Jelly Gamat telah berhasil dalam bidang pengobatannya seperti kesaksian konsumen kami yang sembuh dari keluhannya. Berikut kesaksiannya:

f:id:Febri02:20190521101629j:plain

f:id:Febri02:20190521101645j:plain

f:id:Febri02:20190521101700j:plain

f:id:Febri02:20190521101711j:plain

f:id:Febri02:20190521101826j:plain

ATTENTION !!! Hasil Yang Didapat Di Setiap Penggunaan QnC Jelly gamat Bervariasi, Tergantung Kondisi Setiap Orangnya.

Pesan QnC Jelly Gamat Disini..!!! Dengan Menggunakan Format SMS Seperti Dibawah Ini

Untuk memesan herbal QnC jelly Gamat caranya sangat mudah sekali. Anda hanya perlu mengirimkan SMS / WA pemesanan yang lengkap seperti contoh SMS pemesanan dibawah ini :

GRLU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh SMS Pemesanan :

GRLU :  5 Botol : Siti Ayisah : Jln. Pegangsaan Perum. Permata Tasik Blok. C No. 27 Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya, Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke 0823.2011.4649

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! Jangan lupa untuk selalu mencantumkan KODE PRODUK " GRLU " disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses.

Harga Obat herbal QnC Jelly Gamat Rp.155.000,-/ botol ( belum termasuk ongkos kirim )

Obat Pembersih Usus Kotor di Apotek

Keuntungan Berbelanja di Toko Online Kami :

  • BAYAR BELAKANGAN : Keunggulan Utama Dari Toko Herbal Online Ini, Anda Bisa Mentransfer Pembayaran Setelah Barang Sampai Ke Tangan Anda ( khusus daerah tertentu )
  • GARANSI : Uang Kembali Tanpa Potongan Jika Produk Tidak Sampai atau Produk TERBUKTI PALSU.
  • JAMINAN BARANG : Produk Herbal QnC Jelly Gamat Yang Kami Jual Disini 100% ASLI dan BERGARANSI.
  • ORDER MUDAH : Pemesanan Cukup Melalui SMS Saja.
  • RESPON CEPAT : Pesanan Akan Kami Kirim Langsung Hari Itu Juga Jika Anda Sudah Mengatakan "DEAL" Dengan Pesanan Anda.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 054.063.9132

Atas Nama : Sapnudin

 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama : Sapnudin

 

Bank BRI 4371 unit singaparna timur

No.Rekening : 4371-01-000197-50-9

Atas Nama : Sapnudin

Itulah informasi mengenai herbal QnC Jelly Gamat Obat Pembersih Usus Kotor yang terbuat dari 100% Bahan Alami & Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping. Pesan QnC Jelly Gamat sekarang juga disini dan Dapatkan Diskon Menarik disetiap pemesanannya.

LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON-STOP

UNTUK HARI LIBUR KAMI JUGA TETAP MELAYANI PEMESANAN (Termasuk Hari Libur Nasional)

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG & BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI