Obat Chikungunya Di Apotik / Apotek 100% Alami Dan Ampuh

Anda terserang penyakit Chikungunya, jangan perlu khawatir karena disini kami punya solusi yang tepat dan ampuh untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit chikungunya anda secara alami. Cukup dengan mengkonsumsi Herbal QnC Jelly Gamat 2-3 kali sehari 2 sendok makan, Kami jamin gejala penyakit chikungunya anda akan sembuh dengan cepat dan taakan kambuh kembali.

Apa Itu Penyakit Chikungunya / Demam Chikungunya ??

                       Obat Chikungunya Di Apotik / Apotek 100% Alami Dan Ampuh

Chikungunya adalah penyakit virus yang menyerang manusia melalui gigitan nyamuk Aedes aegypti atau Aedes albopictus. Nyamuk ini berperan sebagai perantara atau vektor yaitu organisme yang membawa virus chikungunya di dalam tubuhnya tanpa terjangkiti. Keduanya adalah jenis nyamuk sama yang menyebabkan demam berdarah.

Penyakit chikungunya sering didiagnosis secara keliru Karena penyebab dan gejalanya yang serupa dengan penyakit demam berdarah, sehingga membuat dokter atau medis keliru dalam menentukan dan mendiagnosisnya. Kasusu penyakit chikungunya sendiri telah teridentifikasi di sekitar 60 negara yang berada di Asia, Afrika, Eropa, dan Amerika. Pada tahun 2014 Indonesia dilaporkan mengalami Kejadian Luar Biasa (KLB) Chikungunya di 8 kabupaten/kota dari 4 provinsi di Indonesia.

Penyebab penyakit chikungunya belum pasti dikatahui namun Perlu anda pahami, peniyakit chikungunya ini tidak menular melalui udara, pernafasan maupun cairan tubuh. Penyakit chikungunya hanya menular melalui darah darah orang yang terjangkit gigitan nyamuk aedes aegypty itu sendiri.

Berikut Gejala Yang Mungkin Anda Rasakan Ketika Anda Mengalami Penyakit Chikungunya:

  • Demam – berawal secara tiba-tiba
  • Nyeri otot Dan Sakit kepala tidak tertahankan
  • Kedinginan, Mual dan muntah
  • Terdapat Ruam atau bintik-bintik merah di sekujur tubuh
  • Kelahan dan badan Terasa ngilu / pegal.

Jika anda mengalami gejala seperti di atas, sebaiknya anda periksakan diri anda ke dokter terdekat di wiliyah anda. Namun untuk menangani dan mencegah munculnya penyakit chikungunya, anda jangan perlu khawatir. QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan dapat membantu anda terbebas dari penyakit atau demam chikungunya secara alami efektif cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping.

QnC Jelly Gamat | Obat Penyakit Chikungunya 100% Alami Dan Ampuh

                                     Obat Chikungunya Di Apotik / Apotek 100% Alami Dan Ampuh

Obat Chikungunya herbal QnC Jelly Gamat merupakan obat tradisional alami yang terbuat dari 100% bahan herbal alami pilihan dengan bahan dasar ekstrak teripang emas yang kemudian dipadukan dengan bahan herbal alami lainnya seperti AIR RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Sweetener Stevia, Ekstrak Buah dan Sayur sebagai pelengkap nutrisi supaya menjadikan herbal QnC Jelly Gamat lebih berkhasiat.

Semuan bahan herbal alami yang terdapat pada QnC Jelly Gamat diolah secara khusus dengan teknologi "Natural Extraching" yang menjamin kealamian, kehigienisan dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sehingga dengan diterapkannya Standarisasi ini, produksi herbal QnC Jelly Gamat semakin terjaga Keaslian, Kualitas, serta Mutunya sebagai obat herbal terbaik yang pernah ada.

QnC Jelly Gamat sendiri sudah memiliki legalitas yang sah dan terdaptar Di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan BPOM RI dengan No Reg. TR173301471 juga telah diakui HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). Perlu anda ketahu juga QnC Jelly Gamat aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, baik anak-anak, dewasa, lansia, ibuk hamil dan ibuk menyesui juga aman.

Testimoni Dari Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat

Obat Chikungunya Di Apotik / Apotek 100% Alami Dan Ampuh                                                       Obat Chikungunya Di Apotik / Apotek 100% Alami Dan Ampuh                             Obat Chikungunya Di Apotik / Apotek 100% Alami Dan Ampuh                                                    Obat Chikungunya Di Apotik / Apotek 100% Alami Dan Ampuh                          Obat Chikungunya Di Apotik / Apotek 100% Alami Dan Ampuh                            Obat Chikungunya Di Apotik / Apotek 100% Alami Dan Ampuh

Testimoni di atas hanyalah sebagian dari sekian banyaknya kesaksian konsumen kami yang sudah merasakan khasiat nyata dari herbal QnC Jelly Gamat dalam membantu mengobati serta menyembuhkan penyakit chikungunya secara alami efektif, cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Untuk anda yang sudah menyimak dan berminat memesan herbal QnC Jelly Gamat. Cara pesannya sangat mudah ko 🙂 Cukup anda kirimkan SMS / WA pemesanan Anda Dengan Mencantumkan Kode Produk ( GRLU ) Seperti Berikut:

Kode Produk ( GRLU ) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh SMS Pemesanan :

Pesan Kode ( GRLU ) : 5 Botol : Rina Syafitri : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke 0823.2011.4649 ( SMS / WA )

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! Jangan lupa untuk selalu mencantumkan Kode Produk ( GRLU ) disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses.

*) Kode Prodouk ( GRLU ) Adalah kode produk untuk pemesanan QnC Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan anda, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman.

SAPNUDIN

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai 2 Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115.

Berikut Adalah No. Rekening Kami Untuk Tranfer Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 054.063.9132

Atas Nama : Sapnudin

 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama : Sapnudin

 

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur

No.Rekening 4371-01-000197-50-9

Atas Nama : Sapnudin

Itulah informasi lengkap mengenai “Obat Chikungunya di Apotek” herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% BAHAN ALAMI & AMAN TANPA EFEK SAMPING. Pesan QnC Jelly Gamat sekarang juga disini dan DAPATKAN DISKON MENARIK disetiap pemesanannya.

LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON-STOP

UNTUK HARI LIBUR KAMI JUGA TETAP MELAYANI PEMESANAN (Termasuk Hari Libur Nasional)

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG & BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI