Cara Mengobati Saraf Kejepit Secara Alami Efektif Cepat Dan Ampuh

Cara Mengobati Saraf Kejepit - Apakah Anda sedang mempunyai keluhan syaraf kejepit dan mungkin sedang mencari obat syaraf kejepit yang berkhasiat manjur ..??

Jika benar demikian, kami menawarkan sebuah solusi cara mengobati syaraf kejepit sampai tuntas dengan meggunakan ramuan obat tradisional alami yang bagus, ampuh dan juga sudah teruji yaitu Jelly Gamat QnC obat syaraf kejepit herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas dengan berbagai kandungan didalamnya sangat berkhasiat mengobati penyakit syaraf kejepit secara alami dan eftektif sampai tuntas.

                                 f:id:Febri02:20190514125623j:plain

Obat Jelly Gamat QnC sudah terbukti dapat membantu mengobati konsumen kami yang mengalami keluhan syaraf kejepit, sebagai buktinya berikut adalah salah satu kesaksian konsumen kami yang sudah merasakan khasiat obat syaraf kejepit Jelly Gamat QnC di ambil dari halaman facebook resmi kami.. !!

Obat Syaraf Kejepit Tradisional | 100 % Alami, Ampuh juga Aman

Bagaimana khasiat lengkap dari obat Jelly Gamat QnC..?? Untuk mengetahuinya simak terus sampai akhir.


Syaraf kejepit atau dalam dunia medis disebut dengan HNP ( Hernia Nucleus Pulposus ) yaitu sebuah gangguan syaraf yang terjadi dikarenakan ada tekanan pada tulang atau persendian yang berlebihan sehingga syaraf yang berada di sekelilingnya terjepit / kejepit, karena itu masyarakat umumnya menyebut dengan syaraf kejepit.

Obat Syaraf Kejepit Paling Ampuh, Mengobati Sampai Tuntas

Apakah penyakit syaraf kejepit itu bahaya ..??

Dr. Ridha Dharmajaya, SpBS, Dokter Neurosurgery Spine and Pain Clinic Rumah Sakit Adenin Adenan Medan, menjelaskan masyarakat berpikir kalau bangun tidur atau sedang mengangkat barang tiba-tiba merasa nyeri beranggapan itu karena hipertensi atau gejala penyakit lainnya yang diobati dengan minum obat atau diurut saja, padahal itu akibat dari syaraf kejepit, syaraf kejepit jika dibiarkan dan bisa berakibat kelumpuhan hingga gangguan seksual.

Walaupun terkadang memang banyak orang mengganggap sepele masalah syaraf kejepit, sebenarnya itu adalah salah besar, syaraf kejepit jika dibiarkan lalu syaraf kejepit tersebut menjadi parah ( penyakit syaraf kejepit kronis ) lambat laun akan mengakibatkan kelumpuhan secara permanen, artinya kelumpuhan tersebut tidak langsung terjadi tetapi secara perlahan-lahan dalam beberapa waktu syaraf kejepit akan melumpuhkannya ( tidak bisa bergerak ), tidak hanya itu saja masalah seksualitas pun akan terganggu akibat dari syaraf kejepit ini.

Maka dari itu langkah paling baik ialah tidak membiarkan masalah syaraf kejepit dan segera obati syaraf kejepit, jangan tunggu parah, semakin parah dan menimbulkan kelumpuhan .. !!

Jelly Gamat QnC

Obat Syaraf Kejepit Yang Harus Segera Anda Gunakan

                                   f:id:Febri02:20190513110414j:plain

Jelly Gamat QnC adalah obat syaraf kejepit tradisional pilihan tepat, di produksi oleh PT. Bijaksama Maju Utama serta obat ini sudah terdaftar di BPOM RI dengan registrasi BPOM TR 173301471 dan berlabel HALAL, sehingga dijamin aman karena sudah berlegalitas resmi terdaftar di BPOM. Terbuat dari ektrak teripang emas asli 100 % alami tanpa bahan kimiawi sedikit pun.

Apa itu teripang ?? Teripang / gamat atau sering disebut juga timun laut ( sea cucumber ) adalah spesies hewan laut yang populasinya di berada di dasar laut, hampir di seluruh lautan dunia memiliki populasi teripang namun dengan jenis yang berbeda-beda dan juga dengan populasi yang berbeda-beda. Akan tetapi dari berbagai jenis teripang di dunia, teripang emas atau spesies golden Stichopus Variegatus merupakan teripang terbaik akan kandungannya di banding dengan teripang jenis lainnya.

Cara Cepat & Ampuh Mengobati Syaraf Kejepit Secara Alami
Gbr. Teripang Emas / Gamat Emas
Berikut ini adalah kandungan pada teripang emas Jelly Gamat QnC :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Gamapeptide
  • Sumber utama vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zeng

Pada tahun 1992, studi klinis di Universitas Queensaland, Australia, berhasil mengungkap bahwa gamat mengandung zat pembangun jaringan persendian yang rusak serta antipembengkakan. Sebab glukosamin dan kondroitin jumlahnya sedikit pada pengidap radang sendi. Selain itu, gamat merupakan sumber utama vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zeng yang berperan meregenerasi sel tubuh rusak.

Jadi kandungan obat syaraf kejepit Jelly Gamat QnC diantaranya Glukosaminoglykan (GAGs) berkhasiat untuk meredakan rasa nyeri akibat dari syaraf-syaraf yang kejepit. Lalu Asam Amino akan memperbaiki syaraf-syaraf serta jaringannya yang kejepit tadi hingga membaik. Chondriothin akan menutrisi dan memperbaiki tulang-tulang rawan hingga membaik. Selain itu Manfaat Omega 3, 6 dan 9 nya juga mampu menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah. Dengan begitu, syaraf kejepit yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya akan dapat diatasi hingga tuntas dan menjadi normal kembali.

Obat Jelly Gamat QnC sudah terbukti dapat membantu mengobati konsumen kami yang mengalami keluhan syaraf kejepit, sebagai buktinya berikut adalah kesaksian konsumen kami yang sudah merasakan khasiat obat syaraf kejepit Jelly Gamat QnC di ambil dari halaman facebook resmi kami.. !!

Obat Syaraf Kejepit Tradisional | 100 % Alami, Ampuh juga Aman

Obat Syaraf Kejepit Tradisional | 100 % Alami, Ampuh juga Aman

Obat Syaraf Kejepit Tradisional | 100 % Alami, Ampuh juga Aman

Jelly Gamat QnC solusi yang sangat tepat sekali untuk mengobati syaraf kejepit, terlebih lagi obat ini adalah obat alami jadi sangat aman tanpa efek samping apapun, aman di konsumsi semua umur mulai dari anak-anak hingga dewasa, bahkan jika dikonsumsi jangka panjang pun sangat aman tidak menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan. Jelly Gamat QnC adalah pilihan obat syaraf kejepit yang sangat tepat untuk segera dikonsumsi.

 

   
   
   
   
   
   
   
   

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat QnC ( belum termasuk ongkos kirim )

Obat Syaraf Kejepit

( klik tabel di atas untuk melihat lebih jelas )


Mungkin berminat ingin memesan obat Jelly Gamat QnC, silahkan saja pesan secepatnya kepada kami hanya di website ini karena memesan disini sangat mudah, dijamin 100% aman dan bergaransi.

Bagaimana cara membeli / cara memesannya ??

Untuk memesan Jelly Gamat QnC ini sangat mudah sekali, cukup SMS / WA saja lalu pesanan di kirim via JNE dan pembayaran via transfer rekening bank ( pemesanan secara online ). Jangan khawatir memesan secara online kepada kami karena ada sistem BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER, maksudnya Anda transfer pembayarannya nanti setelah barang sampai di rumah Anda, dengan demikian dijamin aman dalam berbelanja secara online. Silahkan saja coba pesan dan buktikan sendiri ..!!


Jika berminat dan ingin memesannya, silahkan SMS / WA dengan mengirimkan format pesanan seperti berikut.. !!

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE PRODUK ” GRLU ” .. !!

Pesan GRLU : Jumlah Botol : Nama Anda : Alamat Pengiriman : No. Hp Anda

kirim ke 0823.2011.4649 ( SMS / WA )

Contoh Pemesanan 2 botol :

Pesan GRLU : 2 botol : Putra Maulana : Jl. H. Moh.Toha No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cimerang, Bandung : 085.223.301.XXX

kirim ke 0823.2011.4649 ( SMS / WA )


PERHATIAN & PENTING : Cantumkan KODE “ GRLU ” agar pesanan dapat kami proses dengan cepat, jika tidak mencantumkan maka pesanan tidak akan kami proses.


Setelah Anda mengirim SMS / WA seperti format pesanan diatas, di tunggu saja nanti akan ada SMS / WA balasan dari Customer Service kami mengenai Total Pembayaran ( Total Pembayaran = Jumlah botol yg dibeli + ongkos kirim ), jika Anda SEPAKAT / DEAL maka pesanan langsung akan di proses.


DENGAN KETENTUAN :

  • Jika Anda memesan 1-2 botol maka Barang Sampai – Baru Transfer berlaku untuk Anda. Barang akan di kirim dulu nanti setelah barang sudah sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda transfer pembayaran.
  • Sementara itu jika Anda memesan diatas 2 botol diharuskan TRANSFER PEMBAYARAN DULU MINIMAL SETENGAHNYA ( 50% nya ) dari TOTAL PEMBAYARAN sebagai DP / Jaminan dan nanti setelah barang sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda melunasi sisa pembayarannya.
  • Tenang ada GARANSI Uang DP / Jaminan Kembali 100 % Tanpa Dikurangi, jika pesanan Anda tidak sampai.

INGAT KODE PRODUK : GRLU ” Agar Pesanan Kami Proses.


Untuk mentransfernya Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur

No. Rekening : 4371-01-000197-50-9 Atas Nama : Sapnudin

 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131-00-1034177-6 Atas Nama : Sapnudin

 

Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 054.063.9132 Atas Nama : Sapnudin

Terima kasih atas kunjungannya, semoga informasi obat syaraf kejepit yang kami tawarkan ini yaitu Jelly Gamat QnC bisa bermanfaat dan bisa menjadi solusi bagi anda.


Obat Syaraf Kejepit Paling Ampuh, Mengobati Sampai Tuntas