Cara Mengobati Babak Gatal Selangkangan 100% Alami Dan ampuh

ANDA, KELUARGA ATAU SAHABAT ANDA SEDANG MENGALAMI KELUHAN GATAL PADA SELANGKANGAN / BABAK ??

SEDANG MENCARI OBAT YANG TEPAT UNTUK MENYEMBUHKAN BABAK ANDA, NAMUM BELUM MENEMUKAN SOLSUI YANG TEPAT UNTUK MENGATASI DAN MENYEMBUHKAN KELUHAN BABAK ANDA ??

Jangan Perlu Khawatir,.. Disini kami punya solusi ampuh untuk mengobati dan menyembuhkan gatal selangankangan atau babak anda secara alami efektif cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Semoga dengan adanya informasi yang kami sampaikan dapat menjadi solusi atau jalan keluar dari masalah penyakit babak / gatal selangkangan yang diderita.

                                     Obat Babak Gatal Selangkangan

QnC Jelly Gamat adalah solusinya, obat alami QnC Jelly Gamat adalah obat oles babak herbal / gatal di selangkangan yang ampuh, yang terbuat dari perpaduan bahan herbal alami pilihan dengan bahan dasar ekstrak teripang emas. Pengobatan dengan herbal QnC Jelly Gamat sangat mudah, cukup dengan mengkonsumsi herbal QnC Jelly Gamat 2-3 kali sehari, dan mengoleskannya pada bagian kulit yang terkena babak secukupnya. Kami jamin keluhan babak / gatal pada selangkangan anda akan sembuh total tanpa kambuh kembali.

Oabt babak Gatal Selangkangan QnC Jelly Gamat adalah rekomendasi para ahli yang secara khusus dipormulasikan untuk pengobatan berbagai macam penyakit, khususnya untuk mengobati penyakit atau masalah babak / gatal pada selangkangan. QnC Jelly Gamat ini adalah ramuan herbal ASLI produk anak bangsa INDONESIA lebih tepatnya di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal. QnC Jelly Gamat telah memiliki legalitas yang sah dari BPOM RI dengan No Reg. TR173301471 dan DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 juga telah diakui HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).  

Sebelum Lebih jauh lagi membahas mengenai khasiat obat babak / gatal selangakangan QnC Jelly Gamat. Alangkah baiknya simak sedikti informasi mengenai penyabab timbulnya penyakit babak ini.

INFORMASI MENGENAI PENYAKIT BABAK / GATAL SELANGKANGAN

                   Obat Babak Gatal Selangkangan

Babak atau gatal selangkangan merupakan masalah kesehatan yang cukup banyak dideria oleh kalangan masyarakat. Penyakit babak / gatal selangkangan ini sangatlah umum dan merupakan keluhan kesehatan yang cukup menggangu, karena penyakit ini memberikan efek gatal yang tidak tertahankan, apalagi ketika malam hari rasa gatal akan semakin bertambah parah. Meskipun rasa gatal yang sangat menggangu, tapi jangan sesekali untuk menggaruknya karena jika di garuk malah akan semakin memperparah keadaan.

Gatal di selangkangan bisa disebabkan oleh ketidak bersihan atau kelembaban berlebih pada area selangkangan, sehinggai micro organisme merugikan termasuk jamur dapat menginfeksi kulit daerah selangkangan dan sekitarnya. Selain itu bila di garuk infeksinya bisa menjadi semakin parah dan area infeksi semakin meluas, Khususnya bagi penderita diabetes dan obesitas memiliki risiko lebih tinggi untuk mengalami babak / gatal pada selangkangan akibat infeksi jamur, iritasi dari pakaian dalam yang terlalu ketat, infeksi bakteri pada vagina wanita, infeksi kulup pada pria akibat kurang bersih, kudis dan infeksi bakteri seperti molluscum contagiosum.

Beberapa penyakit lain yang juga dapat menyebabkan gatal di selangkangan yaitu: kutu kemaluan atau pedikulosis pubis, psoriasis inversa (salah satu variasi dari penyakit psoriasis yang mengenai daerah lipatan tubuh), dermatitis intertriginosa (kondisi iritasi pada kulit di daerah lipatan tubuh akibat panas, gesekan berulang dalam jangka panjang, atau kontak dengan bahan iritan tertentu), atau eksim pada daerah lipatan kulit seperti lipat ketiak, lipatan siku, lipatan di belakang lutut, dan lipatan paha.

Lalu Bagaimana Mengatasi Dan Menyembuhkannya ??

Pengobatan keluhan gatal di selangkangan disesuaikan dengan penyebabnya. Obat gatal di selangkangan yang sudah terbukti ampuh dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit atau masalah babak / gatal selangkangan, yakini herbal alami QnC Jelly Gamat yang merupakan solsui tepat untuk mengatasi keluhan babak / gatal selangkangan yang diderita. Dengan cara pengobatan, cukup mengkonsumsi 2-3 kali sehari dan mengoleskan secukupnya pada area kulit yang terinfeksi / gatal. Dengan estimasi 3-4 hari masalah yang anda derita akan teatasi dan sembuh secara permanen.  

Obat Babak Gatal Selangkangan Alami | Herbal Terbaik QnC Jelly Gamat

                    Obat Babak Gatal Selangkangan

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal oles dan minum yang diformulasikan khsus untuk pengobatan dan penyembuhan berbagai penyakit / keluhan pada kulit, sepeti keluhan penyakit budug, herpes / dompo, gudik, eksim dan khusunya untuk mengatasi keluhan babak / gatal selangkangan. QnC merupakan produk herbal yang di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal. Sistem pengolahan herbal QnC Jelly Gamat, diproses menggunakan mesin bersandar internasional GMP ( Good Manufacturing Practice ). Sehingga dengan diterapkannya Standarisasi ini, produksi herbal QnC Jelly Gamat juga semakin terjaga Keaslian, Kualitas, serta Mutunya sebagai obat herbal.

Bukan tanpa alasan mengapa herbal QnC Jelly Gamat ini dijadikan sebagai pengobatan alternatif untuk mengobati berbagai keluhan penyakit kulit, karena obat QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan herbal alami dengan bahan dasar Ekstrak Teripang Emas “Golden Stichoupus Variegatus”. ( spesies hewan laut yang memiliki bentuk bulat panjang seperti timun ). Selain terpang emas ada juga bahan herbal alami lainnya seperti : AIR RO, Ekstrak Buah dan Sayur, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Sweetener Stevia, sehinggan dengan perpaduan bahan alami tersebut, membuat herbal QnC Jelly Gamat menjadi produk herbal unggulan terbaik di indonesia.

Fakta Ilmiah “Teripang Emas” Sebagai Bahan Utama Pembuatan QnC Jelly Gamat

                               Obat Babak Gatal Selangkangan

Teripang emas "Golden Stichoupus Variegatus” adalah salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk bulat panjang seperti timun. Teripang Emas sendiri telah digunakan sejak ratusan tahun lalu oleh bangsa China untuk pengobatan tradisional berbagai penyakit serta penyembuhan luka luar dan dalam.

Hewan laut Teripang Emas juga telah banyak diteliti oleh para ahli kesehatan dan terbukti memiliki khasiat yang sangat baik untuk pengobatan dan penyembuhan masalah penyakit kulit.

Dari Hasil Penelitian oleh Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dalam hasil penelitiannya, Teripang Emas memiliki banyak kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh seperti : 19 Asam Amino, 25 Komponen Vitamin, Kolagen yang mencapai 80,0%, Protein yang mencapai 86,8%, Cell Growth Factor (CGF), Docosahexanat 3,69% (DHA), Ecosapentaenat 25,69% (EPA), Omega 3, 6, dan 9, serta Gamapeptide.

Menurutnya, kandungan aktif 19 jenis Asam Amino yang terdapat pada Teripang Emas memiliki khasiat untuk mempercepat penyembuhan penyakit kulit seperti gatal pada selangkangan. Selain itu, Teripang Emas juga berkhasiat sebagai obat multi-khasiat dan sebagai antiseptik tradisional.


Dengan kandungan dan khasiat yang dimiliki oleh hewan laut Teripang Emas “Golden Stichoupus Variegatus” seperti diatas. Maka sangat tepat sekali jika dijadikan sebagai bahan alami pembuatan herbal alami QnC Jelly Gamat obat penyakit babak / gatal selangkangan yang ampuh efektif cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Informasi Lengkap Kemasan QnC Jelly Gamat

Nama QnC Jelly Gamat
Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Komposisi Ekstrak Teripang Emas ( Golden Stichoupus Variegatus )
Legalitas DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Telah Mendapatkan Legalitas HALALdari Majelis Ulama Indonesia ( MUI )
Isi Perbotol 300 ML
Bentuk Cairan Jelly
Cara Pemakaian
  • Balita. 2 Kali Sehari, 1 Sendok Makan & Dioleskan Secukupnya
  • Anak-Anak. 2 Kali Sehari, 2 Sendok Makan & Dioleskan Secukupnya
  • Dewasa. 3 Kali Sehari, 3 Sendok Makan & Dioleskan Secukupnya
Cocok Dikonsumsi Semua Orang, Cocok Dikonsumsi Bagi Yang Sedang Hamil dan Ibu Menyusui
Kode Produk JGP ( cantumkan selalu KODE PRODUK JGP tersebut disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses )

Berikut Ini Testimoni Dari Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat Secara Nyata

Obat Babak Gatal Selangkangan Obat Babak Gatal Selangkangan Obat Babak Gatal Selangkangan

Testimoni di atas hanyalah sebagian dari sekian banyaknya kesaksian konsumen kami yang sudah merasakan khasiat nyata dari herbal QnC Jelly Gamat dalam membantu mengobati serta menyembuhkan berbagai penyakit. Kini saatnya giliran anda untuk merasakan khasiat nyata dari herbal QnC Jelly Gamat

Berminat, Pesan QnC Jelly Gamat Disini..!!! Dengan Menggunakan Format SMS Seperti Dibawah Ini

Untuk cara pemesanan ramuan herbal QnC Jelly Gamat caranya sangat mudah sekali. Cukup mengirimkan SMS pemesanan ke Nomor 0823.2011.4649 dengan menggunakan format SMS pemesanan seperti di bawah ini.

( kami hanya menerima pemesanan dengan sms yang dicantumkan KODE JGP supaya kami tidak bingung dan tidak salah kirim produk )

Ketikan Kode Pemesanan ( JGP ) : Jumlah Botol : Nama Anda : Alamat Pengiriman : No. Hp Anda

kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan 5 botol :

Pesan ( JGP ) : 5 botol : Sukarya : Jl. Rajawali No. 12 Rt/Rw 03/05 kel.Setiajaya Kec.Cibeureum, Bandung : 085.310.460.XXX

kirim ke 0823.2011.4649 ( SMS / WA )

PERHATIAN :

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat jangan lupa mencantumkan KodeJGPseperti contoh pemesanan diatas, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses. Sekali lagi Cantumkan Kode Produk / Pemesanan ” JGP Agar pesanan anda kami proses.

Sapnudin Herbal

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.


Dapatkan Harga Spesial Untuk Pembelian QnC Jelly Gamat Hari Ini..!!

Obat Babak Gatal Selangkangan Obat Babak Gatal Selangkangan

Keuntungan Berbelanja di Toko Online Kami ;

  • BAYAR BELAKANGAN ; Keunggulan Utama Dari Toko Herbal Online Ini, Anda Bisa Mentransfer Pembayaran Setelah Barang Sampai Ke Tangan Anda.
  • GARANSI ; Jika produk QNC JELLY GAMAT tidak sampai ataupun sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.
  • JAMINAN BARANG ; Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100 %.
  • ORDER MUDAH ; Pemesanan Cukup Melalui SMS Saja.
  • RESPON CEPAT ; Pesanan Akan Kami Kirim Langsung Hari Itu Juga Jika Anda Sudah Mengatakan “DEAL” Dengan Pesanan Anda.

Transfer Uang Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini !

Nama Bank Nomor Rekening Nama Pemilik
Bank BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin

Obat Babak Gatal Selangkangan Paling Ampuh Di Apotik 100% Manjur