Cara Menghilangkan Singkayo , Obat Penghilang Singkayo Di Apotik 100% Ampuh

Obat Singkayo Herbal - Menghilangkan Singkayo Dengan Cepat Sampai Tuntas

                                Obat Penghilang Singkayo Herbal, Di Tasikmalaya Jawa Barat

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal singkayo terbaik, khususnya untuk para wanita yang sedang memiliki gejala singkayo atau stretch mark di kulit tubuh. QnC Jelly Gamat diracik dengan menggunakan bahan herbal alami dan sangat berkualitas. Bahan dasar pembuatan herbal QnC Jelly Gamat yakni ekstrak teripang emas yang dipadukan dengan bahan herbal alami lainnya seperti Air RO, Sweetener stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta ekstrak Buah dan sayur. Semua kandungan tersebut di olah menjadi satu sehingga menghasilkan kualitas produk herbal terbaik.

Bukan tanpa alasan mengapa teripang emas dijadikan sebagai bahan dasar pembuatan herbal QnC Jelly Gamat, karena didalam teripang emas banyak sekali kandungan zat senyawa aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. dimana teripang emas ini memilki puluhan lebih kandungan aktif didalamnya, dan kandungan aktif yang kami maksud diantaranya Glucosaminoglycans (GAGs), Protein 86.8%, Omega-3, 6, 9, Mineral, Lektin, Kolagen 80.0%, Glucosamine, Saponin, Gamapeptide, Vitamin, Asam Amino, Antiseptik alamiah, Mukopolisakarida, dan Chondroitin.

                             Obat Penghilang Singkayo Herbal, Di Tasikmalaya Jawa Barat

Keunggulan herbal QnC Jelly Gamat sendiri ketimbang produk gamat lainnya adalah konsentrasi gamatnya yang lebih tinggi sehingga kandungan senyawa aktif yang terdapat pada Ekstrak Teripang QnC Jelly Gamat pun lebih banyak dan jelas akan memberikan dampak yang lebih baik bagi kesehatan tubuh. Khasiat Umum Dari Ekstrak Teripang herbal QnC Jelly gamat yakni dapat:

  • Mencegah Dan Mengatasi Penyakit Degeneratif
  • Sebagai Tonik Untuk Ginjal
  • Mengobati Penyakit Kronis Maupun Akut
  • Sangat Cocok Untuk Mengatasi Berbagai Penyakit Kulit
  • Bagus Untuk Menjaga Kesehatan Dan Perkembangan Ibu Hamil dan Janinnya
  • Sangat Baik Untuk Dikonsumsi Anak

Perlu anda ketahui juga bahwa herbal QnC Jelly Gamat ini aman di konsumsi oleh semua kaangan usia. Krena herbal QnC Jelly Gamat ini sudah terdaptar Di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan BPOM RI dengan No Reg. TR173301471 juga telah diakui HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia ( MUI ). Sehingga Anda tidak ragu lagi Mencoba khasiat QnC Jelly Gamat yang begitu luar biasa serta lebih higienis karena sudah berstandar CPOTB sehingga obat Jelly Gamat QnC ini sudah terbukti aman dan dapat dikonsumsi oleh semua kalangan usia.

Informasi Lengkap Kemasan QnC Jelly Gamat

Nama : QnC Jelly Gamat
Produksi : PT. Bijaksana Maju Utama
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas ( Golden Stichoupus Variegatus )
Legalitas : DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Telah Mendapatkan Legalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI )
Isi Perbotol : 300 ML
Bentuk : Cairan Jelly
Cara Pemakaian :
  • Balita. 2 Kali Sehari, 1 Sendok Makan & Dioleskan Secukupnya
  • Anak-Anak. 2 Kali Sehari, 2 Sendok Makan & Dioleskan Secukupnya
  • Dewasa. 3 Kali Sehari, 3 Sendok Makan & Dioleskan Secukupnya
Cocok Dikonsumsi : Semua Orang, Cocok Dikonsumsi Bagi Yang Sedang Hamil dan Ibu Menyusui
Kode Produk : ARC ( cantumkan selalu KODE PRODUK ARC tersebut disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses )

Berikut Ini Testimoni Dari Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat

Obat Penghilang Singkayo Herbal, Di Tasikmalaya Jawa Barat Obat Penghilang Singkayo Herbal, Di Tasikmalaya Jawa Barat Obat Penghilang Singkayo Herbal, Di Tasikmalaya Jawa Barat

ATTENTION !!! Hasil Yang Didapat Di Setiap Penggunaan QnC Jelly Gamat Bervariasi, Tergantung Kondisi Setiap Orang.

Pesan QnC Jelly Gamat Disini..!!! Dengan Menggunakan Format SMS Seperti Dibawah Ini

Untuk pemesanan ramuan herbal QnC Jelly Gamat caranya sangat mudah sekali. Cukup mengirimkan SMS pemesanan ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan Format ” ARC“ Pada SMS / WA pemesanan Anda seperti dibawah ini.

( kami hanya menerima pemesanan dengan sms yang dicantumkan KODE ” ARC “ supaya kami tidak bingung dan tidak salah kirim produk )

ARC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh SMS Pemesanan :

ARC : 5 Botol : Ayu Anastasia : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Trikora No. 39 Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke 0823.2011.4649

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! Jangan lupa untuk selalu mencantumkan KODE PRODUKARC disetiap pemesanan produk QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses.

SAPNUDIN

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai 2 Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115


Obat Penghilang Singkayo Herbal, Di Tasikmalaya Jawa Barat

Transfer Uang Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini !

Nama Bank Nomor Rekening Nama Pemilik
Bank BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
 

LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON-STOP

UNTUK HARI LIBUR KAMI JUGA TETAP MELAYANI PEMESANAN (Termasuk Hari Libur Nasional)

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG & BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI